Cara Memakai Koyo dengan Benar untuk Meredakan Pegal

Terlalu banyak melakukan aktivitas, memang sering kali menyebabkan tubuh menjadi pegal ataupun juga linu, hal ini bisa diatasi dengan berbagai macam cara, diantaranya adalah melakukan pemijatan ataupun dengan menggunakan koyo. Fungsi koyo ini sendiri sangatlah banyak, diantaranya adalah meredakan rasa sakit di beberapa bagian tubuh tertentu. Apalagi beberapa kalangan terkadang merasa kurang nyaman jika harus melakukan pemijatan karena menganggapnya akan lebih sakit.

Koyo hansaplast

Untuk itulah kemudian diciptakan produk plester yang satu ini untuk membantu dalam meringankan rasa sakit Anda. Di pasaran sendiri produk yang satu ini memang banyak dijual dengan harga yang relatif murah dan dalam berbagai pilihan, mulai dari yang hangat biasa, sampai dengan yang benar-benar panas. Konon katanya semakin panas produk tersebut maka jadi kian efektif dalam meredakan rasa sakit atau nyeri. Untuk mendapatkan hasil yang efektif dalam meredakan rasa pegal atau nyeri, maka berikut ini langkah tepat dalam menggunakannya, yaitu:

  1. Bersihkan area kulit yang akan ditempeli dengan koyo, agar nantinya lebih merasuk kedalam otot, maka sebelumnya area yang ingin ditempeli menggunakan koyo tersebut harus dalam kondisi yang bersih.
  2. Jangan sampai menempelkan koyo pada area kulit yang rusak atau mengalami iritasi, misalnya adalah terbakar matahari atau dalam kondisi luka, karena hal ini hanya akan memperparah kondisinya.
  3. Tempelkan secara benar, artinya setiap bagian melekat erat dan juga rapi di kulit tersebut, jangan sampai bagian koyo menempel satu sama lain dengan yang lainnya, karena akan membuat efektivitas kerjanya menjadi turun.
  4. Biarkan koyo tersebut menempel di area yang sakit selama kurang lebih 30 menit atau sampai rasa hangatnya sudah mulai berkurang.
  5. Setelah itu pastikan untuk melepasnya dari bagian kulit tersebut.

Patut untuk diketahui bahwa koyo hangat sachet ini difungsikan hanya untuk sekali pakai saja, sehingga setelah digunakan harus langsung dibuang, tak akan bisa dipakai kembali karena khasiatnya sudah tidak ada. Hasilnya sangat efektif dan juga aman.

adnow-verification-code:dc2c0dca0a48e6efb2d670b3dc63ed68 IBX583A7DF101CF1